Pertemuan Ortu kelas 5

Posted by ::-Big BoZZ-:: On 06.00 0 komentar

Hari ini di Gym ada pertemuan orangtua murid kelas 5, dari puluhan orangtua yang hadir tidak begitu banyak. Mungkin memang waktunya kurang tepat karena mereka lagi kerja yach?
Program baru ini sebenarnya efektif untuk nyampein unek2 para ortu about anak2 dan sekolah. Jadi bagus juga dong kalo dapet solusinya daripada dipendam ntar jadi penyakit lagi.
Wadah komunikasi bulanan ini memang ditujukan buat take and give ortu dan pihak sekolah. kerennya untuk mewadahi aspirasi para ortu.

Mamanya Jane yaitu Miss Susan mengajukan beberapa pertanyaan dan sedikit kritikan.

Semua pertanyaan dihandle oleh Miss Lanny selaku Wakil Kepala SD untuk distrik Klampis dibantu sekretarisnya Miss Hana dan Miss Maria.Wah lumayan cukup sabar lho Miss miss ini dalam menghadapi pertanyaan para mother yang kayak bombardir bom sekutu.
Dan pertanyaan para ortu memang reality kondisi di VITA now.
dari urusan pelajaran dan ulangan yang buanyak sampai parkir yang susah. Wah ini emang masalah klasik ya.Selalu ada gitu.

Forum Ketemuan Ortu ini diadain tiap bulan dan sebaiknya Anda mengakumulasi pertanyaan dan unek2 yang terjadi sepanjang anak2 belajar. Kami pasti akan sukarela diingatkan dan ditegur untuk kebaikan kami. Terimakasih buat semua kritik dan saran yang bagus dan tajam. Kami akan responi dengan penuh kebijaksanaan.

Categories:

0 Response for the "Pertemuan Ortu kelas 5"

Posting Komentar