Surat dari SanMar

Posted by ::-Big BoZZ-:: On 05.05 0 komentar

Aku dan Audrey

Hallo, aku Chacha
Kami skarang ada di SanMar. ada 5 anak VITA yang skul di sini. Glen,sly,Audrey,aku dan Alicia.

tahu nggak cerita kocak si Glen?
Hari pertama MOS dia dah bikin ulah. Salah pake baju.wkwkwkwkwk
akhirnya dia jadi sorotan guru2 primbon deh. Hari selanjutnya kejadian sama terulang lagi. Salah baju lagi salah baju lagi.


Yaaah terpaksa muka Glen jadi bahan hafalan guru BP dan Tatib. Cape deeeeh...
Sekarang nih Glen lagi deket sama ........Sylvester wkwkwkwk. Ya jelas soale kan tetangga.

Aku masuk klub " Cewek Penggemar Aqua ato Agua Lover"

Kemaren pas Agustusan Si Audrey ikutan lomba lho. Kalo di SanMar satu kelompok bisa terdiri dari beberapa anak kelas 8 dan 9. mau ngga mau kami terpaksa kenal deh sama mereka. Ide bagus juga untuk keakraban kita ya.

Aku en geng seusai OR,ayo tebak yang mana audrey?

Kalo di VITA kemaren katanya diajarin jualan, kami juga lho. Bahkan tiap kelas harus buka STAND lho. Semua biaya kami dari kas kelas gitu. Kalo untungnya banyak kami pake untuk ngganti biaya pembuatan stand. Seru lho, karena kami lomba besar-besaran penghasilan.

Ini nih hal-hal yang paling mengerikan dari sAnMar. Gurune Juahat-juahat kayak Miss R di kelas 5,primbon2,peraturannya kuetat buanget.

Aturan di sAnMar kayak gini nih :
1. Kalo pas istirahat ngga boleh di kelas,
2. Kalo skul harus pake dasi,kaos kaki,sabuk,sepatu seragam gak boleh aneh2.
3. Kalo pake spatu kudu Kets gak boleh Fantovel.
4. Yang paling kejam tuh, tiap hari Jumat kami harus......pake baju pramuka (Whiiii !!!mengerikan)

Naaaaah gitu aja dulu ya Fren,
salam dari kami di SanMar

Aku,audrey,Glen,Alicia,Sly

Categories:

0 Response for the "Surat dari SanMar"

Posting Komentar