VIRUS VIOLENCE

Posted by ::-Big BoZZ-:: On 17.14 0 komentar

Redaksi minta maaf kalo sejak beberapa bulan ini update blog ini ngga bisa dilakukan. Semua gara-gara virus dan tikus.

Virus berhasil merontokkan pertahanan Mr. Kar. dimulai dari menyebarnya virus di ruang guru gara-gara flash disk. karena kita pake LAN ato jaringan maka mudah sekali bagi virus itu untuk jalan-jalan ke seluruh lantai di vita school.

Lalu di lab komputer sendiri virus menyebar gara-gara penggunaan flash disk murid. Pernah ditemuin ada siswa yang memiliki flash disk bervirus 1000 buah, ajegileeee maaaan.

Lantas komputer mr. Sophian ancur gara-gara ulah virus lain.Merambat ke Miss Yulis,Miss Susy. Bagaimana dengan Internet cafe ? so pasti full virus only, karna anak-anak suka maen game download yang sering disusupi virus.

Sejak beberapa bulan ini komputer sering nge-lag dan hang. Anak-anak pun dilarang nancepin flash disk sembarangan tanpa lewat portal security yaitu di komputer Mr. Kar dan Mr. Agus.

so pasti segala kegiatan nge-net malah membuat pusing para IT.

Tak ketinggalan serunya, eh tikus di vita yang tiap hari ketangkep sama Mas Setio sekitar 2-3 ekor (kadang-kadang ekornya doang yach) ternyata juga suka nge-net lho?

How can it be? Iya, masak kabel internet digigit sampe putus di 2 line utama lagi. mungkin solusinya semua kabel harus dipasangi jebakan tikus atawa racun tikus kali ya.

Yah,akhirnya blog kita macet total selama berbulan-bulan deh. Lagian si wartawan nich sudah berbulan-bulan ngga pegang camera. Sementara data dari source di miss Sabri ngga bisa diakses karena jaringan putus. Pake flash disk ngga boleh. Jadi yaaaaaah no news lhaaah. Sorry buanget.

Gue terpaksa ngupdate berita dari rumah atawa Multiplus.kocek bolong neeeeh.Tunggu aja sampe kita punya Wi fi zone di gedung baru ya. 

kalo beneran kita punya wi-fi zone, tikus bakalan ngambek deh soale kabel kesukaannya ngga ada lagi.Wkkwkwkwk,but what's about his comment?




Awwaaasss kauuuu tikuuuus!!!!! Senengane eker-eker barang kang reged-reged (lagu rap glen and Garry)

Categories: ,

0 Response for the "VIRUS VIOLENCE"

Posting Komentar