Christmas Carol di SOGO TP III

Posted by ::-Big BoZZ-:: On 02.47 0 komentar


Penampilan kami tahun ini cukup melelahkan juga. Dari lantai 1 sampai lantai 5 lho. Nah karena kecapekan ada satu anak playgroup yang nangis tuh. Tapi setelah diberi semangat oleh mamanya dan Miss Wulan Tejosubroto Ongkodirejo dia mau tampil lagi. Maklum Yah, ini kan jam tidurnya hehehe.

Hari ini kami ke SOGO pada pukul 13.15. Setelah mempersiapkan diri di depan Starbuck kami pun melangkahkan kaki ke tempat show di depan SOGO yang menghadap TPIII.

Kami melayani di SOGO diantar sama guru-guru dan CS dan juga semua orangtua kami.Senang deh,tapi capeeee deeeeh soalnya 5 lantai hehe.

Grup kami ada Timmy si rapper,Charlene,Dannette,Fen Fen,Cha cha,Ryan, Ferlencia,dan anak-anak kelas kecil yang lucu-lucu.

Guru yang mengantar Mr Eben,Ms.Cindy,Ms.Maria,Wulan,Lia,Santhy,Febriana,Mr Agus,Ms Claudy.

Miss Vera mengiringi kami dari lantai 1 sampai 5 lho. yang menjadi vokalis lagu "Waktu kecil" adalah ryan dan Fen Fen. Fen Fen suaranya hebat lho. keras dan indaaaaaaah.


Mr. Eben lagi nyiapin mic untuk show. Nah adik kecil kita di depan nih dah mulai kecapekan en di lantai 5 hampir aja dia ngga mau tampil lagi. Untung mamanya bisa menghibur dia.Akhirnya dia mau lagi deh.


Banyak orang menonton kami lho.Wah serasa jadi bintang deh. Semoga banyak orang diberkati melalui lagu-lagu kami deh.Yang jelas kami selalu dikelilingi orang tua kami.en itu bikin kami ngerasa aman.

Categories:

0 Response for the "Christmas Carol di SOGO TP III"

Posting Komentar