Jericho melihat hantu

Posted by ::-Big BoZZ-:: On 06.18 0 komentar

nah, ini ada cerita seru dari jericho kelas 6D. doi cerita sama gue di FS.
"Mr di Camp kan aku grudukan jam 2 malem ama therry DKK iku sebelahe tangga onok baju putih cewek rambut panjang tangane buntung llhoo mbek aku tak kirakno mau nyopo aku yo tak sapa Mr wedi....akuu..."

"Mr aq mau crita dek camp iku aku lak grudukan mbek terry maen bola nah pas mau metu lak di kunci ssebelahe tangga seng mau ke Lt2 iku onok baju putih wedok warmbut panjang tangane gerak nyopo ngono yo tak sopo balek Mr tak kirakno opo.wediii....SERSE..."

Lhaaaaaa, kalo yg dia liat bener berarti di pemberani yow, masak suster ngesot disapa gitu. Kalo yang dia liat si Cindy pake baju putih berarti ....Cindy keluyuran malem-malem.

Categories: ,

0 Response for the "Jericho melihat hantu"

Posting Komentar