Penampakan

Posted by ::-Big BoZZ-:: On 07.54 0 komentar

Kabut pekat sempat turun ke pendopo pada jam 9 malam saat kelompok-kelompok mempersiapkan pengajaran untuk besok di SD Petak. Wiiih dingin juga lokasi ini sampai didatangi kabut tebal.

Di sudut tangga inilah sempat terlihat penampakan misterius itu. Salahsatu cewe pandai di kelas 7 pagi itu bangun jam 4 dan dia jalan-jalan ke pendopo, dia ngga lepas sandalnya deh, lupa. Nah saat dia menoleh ke sudut ini dia sempat melihat seorang perempuan berambut panjang dan berbaju putih menuruni tangga. Rambutnya seperti di manga katanya.

cewe misterius itu lalu menghilang di sesemakan di depan dan modelnya sih mirip Sadako di film the Ring. Kontan cerita misterius ini membuat ciut nyali para cowok VITA. Bayangin semalam itu mereka semua pada nyetel lagu rohani di ha pe mereka. Coba biasanya, boro boro nyetel lagu rohani nyanyiin aja enggan. Bahkan ada yg terpaksa buang air di botol aqua,yieeeeeek.
Richard cerita malem-malem kadang terdengar seperti suara papan yg digaruk-garuk. Gatal mungkin. Ngeliat itu semua pengalaman selama di sini emang kita ngga bakalan sukses tanpa penyertaan Tuhan Yesus deh. Dia emang lebih hebat dari semua kuasa alam lain itu yach.

Pagi hari si mr. Adul eh Aldo sempat menemukan pusaka kecil di depan pintu joglo, ketika dilaporkan ke MAL diduga itu milik org yg pernah menginap di situ. Nah kebukti kan, ini daerah yang cukup mistis jika kita ngga ngandalin Tuhan.
Meski suasana ngga terganggu karena datangnya kabut tebal di pendopo namun sempet juga seorang cewek kelas 8 menangis sesenggukan tanpa sebab yang jelas. Karena sakit perut apa kebelet ?
Usut punya usut dia ternyata very scared setelah ngeliat hasil jepretan kamera HaPe si De El (yang rambutnya pirang-nama semua tokoh disamarkan agar samar-samar). Kebetulan kabut tebal mendatangi kami, dia iseng memotret patung batu aneh di depan pendopo ternyata ada penampakan aneh juga di situ dekat dengan lokasi penampakan hari sebelumnya.
Kontan si De El langsung delete gambar itu daripada ntar malem si pemilik wajah minta dicopy-kan hehe.

Isu berkembang diantara cowo-cowo keren semacam HM, Calvin kalo si cewe tadi malam ngeliat pocong.Wis aneh-aneh aja.Si cewe cuek aja ketika ditanya ap yg dia alami. Yaaah, maybe fact,maybe rumor,maybe hoax, we don't know kalo bukti aslinya dah ngga ada.
Apapun yg udah dialami, kecelakaan dan penampakan aneh semuanya ngga mengganggu kita, bahkan kita jadi semakin tahu kalo Tuhan menyertai kami.

Jangan pernah takut sama hantu,dimana-mana ada kog. Kalo kamu takut kamu yg depresi.

Categories: , ,

0 Response for the "Penampakan"

Posting Komentar