Peduli Kesehatan Wanita

Posted by ::-Big BoZZ-:: On 00.27 0 komentar


Setiap WANITA PASTI PERDULI dengan KESEHATAN ORGAN KEWANITAANNYA; karena RESIKONYA TERLALU TINGGI kalau diabaikan, KANKER, TUMOR, KISTA, dan sebagainya, dapat menyerang sewaktu-waktu.
Oleh sebab itu informasikan ini pada orang2 yang Anda sayangi (mama, ce2, me2, pacar, tante,teman, tetangga, dkk)

Pada dasarnya, saat menstruasi, wanita rawan diserang oleh bakteri yang merugikan terutama di daerah kewanitaan. Dengan menggunakan pembalut Love Moon, anda akan terhindar dari radang vagina, kanker mulut rahim, kanker leher rahim, keputihan, gatal-gatal saat haid, iritasi vagina, dll.

APA ITU LOVEMOON?
Winalite Love Moon Anion merupakan satu-satunya pembalut wanita yang mengandung ANION, yaitu ION NEGATIVE. Telah dipatenkan di 162 negara dan dipercaya sangat bermanfaat untuk kesehatan wanita.

Apa kelebihan pembalut Winalite Love Moon dibanding dengan pembalut wanita lain?
Jawab:
Pembalut Love Moon mempunyai lapisan khusus yang mengandung ion untuk menghilangkan bau dan sterilisasi tanpa efek yang merugikan. Berdaya serap tinggi, higienis, dan juga dilengkapi dengan kartu / alat tes pribadi yang dapat membantu anda untuk mengetahui peradangan lebih dini. Berbahan dasar alami yang dapat menghindarkan anda dari bakteri, jadi lebih sehat dan aman disbanding dengan pembalut wanita lain yang berbahan dasar kurang sehat yaitu kebanyakan dari kertas bekas yang di daur ulang dan diputihkan dengan berbagai bahan kimia, yang dapat menyebabkan penyakit-penyakit yang tidak diinginkan.

Apa sajakah resiko kesehatan yang dapat timbul dari pemakaian pembalut wanita biasa?
Jawab:
Pembalut wanita biasa seringkali mengandung bahan kimia terlalu berlebihan saat proses daur ulang, pemutihan dan menghilangkan bau, yang pada akhirnya merupakan penyebab terjadinya gangguan terhadap organ reproduksi wanita

Apa sebenarnya keuntungan Anion pada kesehatan?
Jawab:
Kandungan anion pada udara memiliki daya elektromagnetik yang memudahkan perekatan anion pada permukaan bakteri dan virus. Proses ini menghasilkan aliran elektromagnetik yang dapat membunuh bakteri seperti bagaimana yang terjadi dalam proses sterilisasi.


Oya...SELAIN PRODUK YANG BERKUALITAS TINGGI ANDA JUGA BERPELUANG MENDAPATKAN INCOME MINIMUM $500 SAMPAI $2,500,000 bahkan unlimited INCOME

Untuk info dan pemesanan lebih lanjut kirimkan komentar pada pembuat blog ini

Categories:

0 Response for the "Peduli Kesehatan Wanita"

Posting Komentar