Perjuangan terakhir Yoshua

Posted by ::-Big BoZZ-:: On 07.47 0 komentar

Anak kelas 5 walau masih sulit menerima kekalahan kelas mereka masing-masing namun secara serentak mereka lebih mendukung juara tunggal yaitu kelas 5B untuk melenggang ke arena pertandingan.
Andalan mereka adalah Yoshua,Therry,dan Raymond. Dalam beberapa kali bertanding team 5B tak tertandingi kehebatannya. Point-point utama telah mereka kantongi untuk bertarung melawan tim kelas 6 yang lumayan tangguh juga.

Beberapa keputusan Mr. Hendra Silitonga selaku manajer pertandingan merangkap juri dan wasit dianggap tidak adil bagi kelas yang kalah. Ketika dikonfirmasi kepada yang bersangkutan tentang protes tersebut Mr. Hendra berkata "Sabar,sabar,sabar........" katanya menentramkan hati para pemrotes.

Mr. Hendra the coach. Beliau adalah instruktur di Atlas Fitness Centre.

Hari Kamis kemaren merupakan hari kelabu bagi kelas 5. Melalui perjuangan yang cukup alot mereka hampir saja mengalahkan tim kurus gemuk kelas 6.
Para pendukung mengolok-olok kelas 6 saat tidak mampu memasukkan bola. Tapi hebat juga Jefferson,Wisaka dan Cicilia meski mereka dari kelas yang berbeda tapi merupakan tim yang kompak. Serangan dan ketenangan mereka membuat kelas 5 emosional juga. Mereka takut kehilangan bola sehingga cenderung ceroboh saat melakukan shooting. Begitu terima bola mereka langsung tembakkan ke ring.Tentu saja susah masuknya.


Therry berjuang keras merebut bola dari Jefferson dan Wisaka

Therry nampaknya yang paling terbawa emosi, beberapa kesempatan emasnya lolos karena tembakkannya terlalu terburu-buru.
Lihat saja wajahnya yang merah padam. Joshua pun yang biasanya paling tenang nampak seperti dikejar setan. Tembakannya kurang akurat dibanding ketika melawan kelas 5 sendiri.

Kelas 6 punya serangan yang cukup terkoordinasi juga. Meski beberapa kali mereka tabrakan dan tubrukan sesama pemain namun kemenangan tetap menjadi milik mereka meski tipis yakni 6-5.



Categories:

0 Response for the "Perjuangan terakhir Yoshua"

Posting Komentar