Wisata Dunia Lain

Posted by ::-Big BoZZ-:: On 21.27 0 komentar

Liburan kemarin Miss Rachel dan keluarganya tak menyia-nyiakan waktunya dan segera bergegas pulang kampung, yakni ke Semarang sebuah kota di pesisir pantai utara pulau Jawa.
Selama beberapa hari di Semarang beliau menyempatkan diri untuk mencoba ketangguhan nyaliya dengan mengunjungi sebuah tempat yang terkenal dengan keangkerannya. Yakni Lawang Sewu, sebuah tempat bersejarah yang masih berdiri megah hingga kini.


Lawang Sewu the legendary ghost house

Miss Rachel dan keluarganya sempat tercekam memasuki ruang-ruang di Lawang Sewu. Suasananya mistis banget, hawa kehadiran makhluk lain udah mulai diraskan saat masuk pintu Lawang Sewu.
Apalagi saat Miss Rachel turun ke lantai bawah. Dimana terdapat tempat pembantaian para pejuang kemerdekaan Indonesia oleh Jepang.

Lantai bawah dimana ada hal2 ganjil

Lantai di ruangan ini agak berlumpur, dan saat miss Rachel berusaha memfoto lurus ke kegelapan ruangan ini tiba2 indikasi baterei menunjukkan empty tapi ketika fotonya diarahkan ke tanah tiba-tiba "JEBREEET!!!" fotonya nyala sendiri. Dan diluar ruangan baterei seakan normal lagi.
Gedung megah ini saat ini sedang berusaha di nego oleh pihak swasta untuk dijadikan hotel namun PJKA tidak mau melepaskan hak guna bangunan Cagar budaya ini.
Bangunan ini memang bekas markas penjajah di jaman perjuangan kemerdekaan Indonesia. Di sini terjadi penyiksaan dan pembantaian yang kejam.

Miss Rahel dan Joshua

Pohon di tengah halaman itu konon difoto di malam hari nggak nampak

Menurut saya Miss Rachel adalah guru yang paling berani. Meski tubuhnya tidak besar namun nyalinya besar seperti badan pak Sahetapy.

Categories:

0 Response for the "Wisata Dunia Lain"

Posting Komentar