PIANO VAGANZA

Posted by ::-Big BoZZ-:: On 06.54 0 komentar

Minggu ini adalah minggu menegangkan buat para peserta lomba Actstravaganza Piano. Mr. Eben selaku pemimpin project sekaligus algojo dan dibantu oleh Komentator Mr. Sophian melakukan seleksi yang cukup sulit. Beberapa peserta protes karena yang dipakai bukan piano sungguhan tapi keyboard yang hanya memiliki jumlah tuts terbatas.Stephanie pun dengan berani mengusulkan agar Mr. Eben pinjam Piano miliknya.

Sebagian peserta yang datang duluan

Lomba berjalan lancar didahului pengambilan nomor urutan tampil.Yang dapet angka kecil rada grogi juga tuh. Ada yang udah maen lagunya lupa. Ada yang lancar tapi lagunya so simple gitu. Yang lucu tuh Susanto kelas 5C, rasanya dia memainkan lagu berjudul..."LUPA LUPA INGET" gitu.
Giliran sang maestro beraksi penonton dan juri dibuat terkesima. Doi maen gak liat kita sama sekali (ya jelas donk) karena konsen bener ma notasi di otaknya.


tangannya lincah sekali hingga rasanya seluruh ruangan terisi penuh oleh nada-nada yang mainkannya, maksudnya gak ada lowongnya begitu. Siapa dia ?


Anaknya pendiam,nggak banyak bicara,kurus,tinggi,rambut pendek,murah senyum,suka berlari,sahabat Indah sejak kecil.Tebak dan kirimkan jawabannya ke Indahsiar. Dan tunggu kejutan berikutnya dari Indah!

Kami para juri dibuat kagum oleh kelincahan jemarinya di atas tuts piano. Rasanya dia gak pantas jadi peserta tapi pantesnya jadi guru gitu.

Sabtu tadi jam 8-12.00 mereka memasuki babak final. Tapi ada kendala yang terjadi karena piano milik SD lebih tidak layak untuk lomba piano karena tutsnya pendek dan terbatas. Yaaaah....


Categories:

0 Response for the "PIANO VAGANZA"

Posting Komentar