ChERRY BEats TIRZZa

Posted by ::-Big BoZZ-:: On 05.56 0 komentar

Rabu,Kelas 8
Siang ini suasana emang agak relaks seusai jualan di kantin. Ternyata suasana di kelas Math memanas karena Cherry tidak tahan untuk menahan diri untuk tidak membuktikan kehebatan otot-ototnya.
Dia datangi Tirza, cewek paling lembut sak SMP VITA. Cherry nantang olahraga yang cukup prestisius di kalangan cool Guys, yaitu ADU PANCO!!!!!
Tirza meladeni tantangan Cherry karena di mata Tirza tidak ada sesuatupun yang ditakutinya kecuali pelajaran Math dan mandarin.

Tirza mengerahkan segenap kemampuannya

Dalam hitungan mundur (countdown) yang dihitung oleh Prisilia mereka melakukan penguatan di otot bisep dan tricep. Konsentrasi mata yang kelihatan serius dengan tujuan melemahkan mental lawan dilakukan oleh Tirza.
Tapi.....Tirza itu bukan tandingan Cherry. Tirza dihancurin semangat dan jari-jarinya oleh Cherry. Mengetahui Tirza keok, Cherry melebarkan pandangannya dan melihat mangsa empuknya yaitu Rosa, cewek cool yang memiliki postur tertinggi di kelasnya. Rosa meladeni tantangannya dan hasilnya.....Rosa dibuat takluk dalam hitungan detik (bisa 10000 detik lhah ya)Rosa yang kalem menjadi sasaran tantangan Cherry

Usai melibas lawan-lawan politiknya Cherry dihadapkan pada cowok paling kuat di kelas 8,Je-Fo mantan anak CH yang hengkang tahun lalu.
Di luar dugaan ternyata Je-Fo memilih angkat tangan menerima tantangan prestisius itu. "Daripada remuk,Pak" komentar Je-Fo singkat.
Cherry menang TKO. Dan alhasil promotor utama menuai untung berlipat.

Don Andre sang promotor menuai hasil berlipat

Categories:

0 Response for the "ChERRY BEats TIRZZa"

Posting Komentar