ZEFA sang SPEEDERman

Posted by ::-Big BoZZ-:: On 06.51 0 komentar


Masih inget Zefa si kurus yang pendiam tapi jago olahraga. Dulu mr. Agus pernah memberikan gantungan kunci tim basket Amerika kepadanya sebagai hadiah atas kepemimpinannya di tim sepakbola vita camp di YWI.
Bakatnya emang udah kelihatan sejak SD tapi waktu itu saya gak nyangka kalo akhirnya dia memilih basket dan bukan sepak bola.

Allen Iverson bintang idola Zefa

Kini karier olahraganya makin menanjak berkat latihan yang tak putus-putusnya di bawah bimbingan guru OR nya di sekolah yang cukup piawai melatih Zefa kurus yang sekarang jadi heboy.


Doi pun dikabarkan sempat dan masih rajin bertarung di arena DBL, sebuah ajang prestisius para pebasket junior.
Kapan nih VITA nyusul ?

Ini ada pesan dari Zefa untuk kita semua.

Nama saya zefanya martiono . saya alumni vita . saya sekarang sekolah di smp santa agnes . saya bangga , karena saya punya kenangan yang tak terlupakan di sekolah vita .

Thanks VITA !!!!


Wosh, thanks juga Zef, masih mau inget kami yang di VITA. Kalo nanti kamu terkenal jangan lupakan kami yow.

Categories:

0 Response for the "ZEFA sang SPEEDERman"

Poskan Komentar